MA Darul Ulum Purwogondo

Jl. Kromodiwiryo Purwogondo RT. 05 / RW. 01 Kalinyamatan Jepara

Terbentuknya Peserta Didik yang Sholih dan Sholihah

MA Darul Ulum Purwogondo sebagai salah Satu Tempat Penyelenggara AKG, AKK, dan AKP Tahun 2020 Kabupaten Jepara

Selasa, 24 Nopember 2020 ~ Oleh Muhammad Faizuddin, S.Kom. ~ Dilihat 1044 Kali

MA Darul Ulum Purwogondo – Sebagai salah satu Tempat Penyelenggara AKG (Asesmen Kompetensi Guru), AKK (Asesmen Kompetensi Kepala), dan AKP (Asesmen Kompetensi Pengawas) Tahun 2020 Kabupaten Jepara. Kegiatan tersebut diadakan di Laboratorium Komputer 1 dan Laboratorium Komputer 2 MA Darul Ulum Purwogondo.

Kegiatan yang di mulai dari Hari Kamis s.d. Sabtu, 19 s.d. 21 November 2020 diikuti oleh seluruh Guru (MI, MTs, dan MA), Kepala Madrasah (MI, MTs, dan MA), Pengawas Madrasah se Kabupaten Jepara. Karena masih dalam kondisi Darurat Covid-19, maka peserta di wajibkan memtuhi Protokol Kesehatan, Wajib memakai masker, jaga jarak, memakai sarung tangan, selalu mencuci tangan.

Pada Hari pertama Kamis, 19 November 2020 sebagai tempat pertama yang di MONEV dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara oleh Kasi Pendidikan Madrasah beliau Ibu Hj. Lutfiah dan Bapak H. Zubed Siamun Jihad serta Pada hari Sabtu juga di MONEV dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah beliau Bapak Agus Mahasin dan Ibu Susy Pujiastuti.

Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, dan di ikuti oleh 408 Peserta dengan rincian Guru 333 Peserta dan Kepala Madrasah 75 Peserta.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT